“Aku adalah prahara

yang membawa hikmah”

Anak laki – laki tunggal yang lahir di tahun 1993. Meskipun anak tunggal, dia selalu dibiarkan kelayapan kemana saja bahkan sampai ke gunung yang berbahaya. Tapi tetap saja kedua orangtuanya selalu khawatir kalau anaknya ini naik gunung. Dan anehnya, dia tidak bisa berenang padahal dia sangat suka bermain – main di alam bebas. Tidak bisa dibayangkan kalau ada banjir bandang bagaimana nasib anak ini.

Dulu jaman masih SD dan SMP, dia tidak terlalu suka dengan hal yang berbau sastra Indonesia. Tapi semua itu berubah ketika jaman SMK dan mengikuti ekskul teater di sekolahnya. Akhirnya dia pun jatuh cinta kepada dunia sastra dan kesenian. *Terima kasih buat pak Wik yang telah menyadarkanku bahwa seni itu indah* Dan website ini salah satu pelampiasan hasrat akan menulis sastra, selain sastra juga ada tulisan tentang perjalanannya melihat dunia.

Sekarang dia merantau ke Jakarta demi sesuap nasi dan sekeping receh untuk melanjutkan hidup. Menjadi kuli gambar di salah satu TV Nasional dengan kemampuan yang pas – pasan dan modal nekat yang selalu membuat dia bertekat.

Klik icon di bawah ini untuk mengenal dirinya lebih dekat :